Tips Untuk Mengembalikan Balkon

Tips Untuk Mengembalikan Balkon

Mari kita mulai dengan menunjukkan bahwa perbedaan antara balkon dan teras tidak sesuai ukurannya, namun terdiri dari kenyataan bahwa balkon menonjol dari rumah sementara teras termasuk di sekeliling bangunan. Bagaimanapun, seperti bagian rumah manapun, dari waktu ke waktu balkon bisa dikenakan. Secara berkala, diperlukan verifikasi, perawatan dan perbaikan. Solusi terbaik untuk restrukturisasi adalah mengandalkan satu atau lebih profesional untuk memastikan realisasi yang efektif dan tahan lama.

Sebuah balkon, bahkan kecil, adalah sumber yang bagus. Bergantung pada ukuran balkon dan selera dan kebutuhan masing-masing, ruangan ini bisa menjadi ruang penyimpanan yang nyaman atau bisa menjadi kebun kecil di mana Anda bisa menghabiskan waktu di luar rumah sambil menikmati kesegaran pada malam musim panas dan kehangatan siang musim semi dan musim gugur. Kami terlihat hebat, apa yang perlu Anda ketahui sebelum melanjutkan renovasi.

Strukturnya

Lantai Balkon terdiri dari berbagai bagian membentuk struktur. Lantai terdiri dari bahan waterproofing, insulator termal dan kemudian penutup yang bisa kita pilih dari bahan yang berbeda. Dengan demikian restrukturisasi berarti melakukan intervensi pada berbagai lapisan yang perlu dilepas. Setelah lempengan kembali ke keadaan mentah, setelah kemiringan aliran air diperiksa, bahan waterproofing, insulasi dan lantai baru dapat direposisi.

Parapet Bagian balkon ini bisa dibuat dari berbagai bahan seperti batu atau logam. Bahkan pagar pun harus di pakai dan membutuhkan perawatan, misalnya pagar besi harus diampelas, diolah dengan karat dan kemudian dicat ulang. Jika, di sisi lain, tembok pembatasnya ada di batu, pertama-tama harus dipecat, lalu diplester dan akhirnya dicat.

Cahaya dan air. Selain ukuran tertentu, kehadiran air dan serangan ringan itu wajib. Pencahayaan harus sesuai dengan C.E.I. dan tunduk pada perawatan biasa.

Peraturan untuk balkon

Perbaikan balkon adalah pekerjaan pemeliharaan yang luar biasa yang harus dilakukan sesuai dengan peraturan teknis peraturan bangunan. Jika pekerjaan melibatkan pekerjaan pada bagian struktural bangunan, perlu dikomunikasikan tanggal mulai pekerjaan. Hal ini juga diperlukan untuk mempresentasikan praktik konstruksi di kotamadya. Dalam beberapa kasus, pemberitahuan terlebih dahulu kepada ASL mungkin diperlukan.

Kapan harus merestrukturisasi

Sudah saatnya untuk merestrukturisasi kapan, karena keausan dan paparan cuaca, material kehilangan waterproofness dan repellency air. Bahan waterproofing harus, secara hukum, dijamin paling tidak 10 tahun. Sebenarnya mereka bertahan lebih lama tapi bagus untuk memeriksa keefektifannya setidaknya setiap 5 tahun.

Renovasi memakan waktu sekitar seminggu rata-rata. Untuk memungkinkan berbagai bahan kering, yang terbaik adalah melanjutkan selama musim panas atau musim semi. Kondisi iklim sebenarnya menentukan apakah pekerjaan itu terjadi atau tidak.

Sedangkan untuk bahannya, pilihannya sangat luas dan tentu saja tergantung selera masing-masing. Namun, ada beberapa pertimbangan untuk dibuat sebelum memutuskan. Pertama-tama, iklim mempengaruhi pilihan. Dimana iklim didominasi hangat, yang terbaik adalah memilih warna terang untuk mencegah agar lantai tidak memanas secara berlebihan di bawah sinar matahari.