Perlunya Merawat Kulit untuk Hindari Lesi pada Psoriaris

Pada orang tua, karena penyakit ini sudah berlangsung untuk waktu yang lama, hal ini terlihat dalam bentuk gejala dalam diameter yang lebih besar daripada pada anak-anak dan dalam kasus penebalan kulit. Namun, untuk usia penyakit, bahkan orang tua, merah dan gandum gejala yang terjadi. Psoriasis dapat menonton cedera ringan atau sedang, serta parah. Kurangnya merawat kesehatan kulit biasanya mempengaruhi orang dewasa muda dan anak-anak. Biasanya diikuti oleh infeksi tenggorokan dalam bentuk titisan hujan, titik-titik merah, bersisik kecil. Spontan kembali minggu atau beberapa bulan. Beberapa pasien Psoriasis juga mungkin memiliki gangguan sendi. Ketika kulit keterlibatan tersebar luas, bersama temuan juga bertambah buruk. Kadang-kadang ketika menyembuhkan lesi kulit, temuan bersama juga dipulihkan. Apakah semua psoriasis pasien memiliki lesi serupa?

Tidak. Ada berbagai bentuk. Penyakit pada anak-anak dan orang dewasa dan orang tua mungkin menunjukkan sifat yang berbeda. Karena anak-anak baru dimulai, skala kecil dan berwarna merah, gejala di atas keseluruhan terlihat. Meskipun semua jenis gejala yang terlihat pada orang dewasa, ada gejala biasanya lebih besar yang menyerupai anak-anak. Pada orang tua, karena kurangnya merawat kesehatan kulit, penyakit ini sudah berlangsung untuk waktu yang lama, gejala lebih pucat daripada anak-anak, dan penebalan kulit lebih daripada ketombe diamati. Namun, untuk usia penyakit, bahkan orang tua, merah dan gandum gejala yang terjadi. Psoriasis dapat ringan, keparahan parah yang mengarah pada luka dan luka.

Psoriasis sedikit lebih sering daripada pria pada wanita. Hal ini biasanya terjadi antara usia 15-35. Namun, hal ini dapat dilihat pada usia berapa pun, salah satu penyebabnya karena kurangnya merawat kesehatan kulit. Diagnosis psoriasis ada khusus tes darah atau analisis untuk psoriasis. Diagnosis biasanya ditempatkan oleh dokter dengan pemeriksaan kulit. Jarang, Anda perlu biopsi kulit. Kehadiran cukurcuk kecil indikasi di kuku. Psoriasis ini tidak menular. Hal ini tidak penyakit yang dapat Anda menangkap atau lulus. Psoriasis lesi mungkin tidak tampak menyenangkan mata, tetapi tidak boleh dianggap sebagai penyakit mikroba atau luka terbuka. Seseorang dengan tidak mengancam kesehatan orang lain.

Psoriasis memegang paling sering kulit kepala, lutut, siku dan batang tubuh. Tetapi hal ini dapat dilihat di mana saja, termasuk kuku, tangan, telapak kaki, daerah genital dan wajah (jarang). Lesi biasanya bersifat simetris, sehingga mereka muncul di tempat yang sama pada sisi kiri dan kanan tubuh. Psoriasis tidak menyebabkan rambut rontok. Namun, rambut Anda dapat rontok saat mencoba untuk membongkar kerang sangat tebal yang mengelilingi rambut. Selain kurangnya merawat kesehatan kulit, beberapa obat juga dapat membuat rambut rontok. Menggaruk kulit menyebabkan ruam psoriasis. Terutama selama eksaserbasi, menggaruk, menggosok dan kupas kulit dapat menyebabkan ruam baru. Sinar matahari alami memiliki efek positif pada psoriasis. Namun, matahari dapat mengobarkan mutiara sampai luka bakar.