Kinerja ISO Tinggi Canon EOS 1D X Mark II

Posted on August 12, 2017 by in Tips

Kinerja ISO Tinggi Canon EOS 1D X Mark II

Meskipun 1D-X II menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam rentang dinamis pada ISO rendah dalam pengujian rentang dinamis kami, kinerja ISO Raw yang tinggi hanya melihat keuntungan kecil dari pendahulunya, yang benar-benar mengesankan mengingat keunggulan 1D-X II arsitektur Dual Pixel untuk menentukan live Tampilan dan video AF Performa kebisingan turun-di belakang Nikon D5 dengan ISO yang sangat tinggi, jatuh lebih banyak lagi dengan hasil normal dari 42MP Sony a7R II. Pada ISO yang sangat tinggi ini, JPEG sedikit menderita juga, dengan a7R II menunjukkan retensi paling detail dengan nada abu-abu dan pada tanaman hijau rendah kontras, terlepas dari semua kamera yang dimulai dengan detail yang serupa di Raw. Sony pintar mengasah dan pengurangan kebisingan konteks-sensitif membantu membangunnya, tapi Nikon D5 tidak terlalu jauh ketinggalan. Pengurangan suara Canon adalah, sebagai perbandingan, kurang agresif secara keseluruhan, namun menghilangkan detail kontras yang rendah. Sementara di permukaan ini mungkin tidak merupakan kombinasi yang ideal, ini adalah pilihan yang adil dalam artian ia menghindari artefak pengurangan kebisingan yang jelas.

Warna

Warna-bijaksana, saturasi dimatikan sedikit dari X 1D, dan sedikit lebih dari 5D Mark III, menghasilkan blues jenuh, hijau, dan kuning jenuh – bahkan dibandingkan dengan Nikon D5 toko vapor jakarta barat. Kejenuhan yang menurun adalah tren yang telah kami catat di DSLR Canon belakangan ini. Pada pengaturan standar, kehangatan diawetkan di bawah pencahayaan tungsten, meskipun Anda dapat mengatur kamera untuk menetralkan warna hangat (yang X 1D cenderung default).
Mengasah

Mesin JPEG terbaru dari Canon telah memilih penajaman JPEG yang cukup besar – seperti Nikon D5 – dan dapat menyebabkan beberapa lingkaran cahaya yang jelas di sekitar tepinya. Menariknya, halo ini tampak kurang jelas dalam gambar 5DS yang dilihat pada ukuran tampilan umum, karena penajaman jari besar yang sama secara proporsional memengaruhi kurang dari foto dengan sensor resolusi yang lebih tinggi dari 5DS. Mempertajam halos sama sekali tidak ada di a7R II JPEGs, karena mesin penajam yang lebih halus. Pada akhirnya, penajaman radius besar disertai dengan biaya detail yang sangat bagus dibandingkan dengan file Raw, atau bila dibandingkan dengan penajaman tajam dari Sony a7R II atau a7 II – keduanya mempertahankan sebagian besar detail halus yang tersedia pada Raw asli.

Pemandangan test terbaru kami mensimulasikan sinar matahari siang dan cahaya rendah. Menekan tombol ‘pencahayaan’ di bagian atas saklar widget di antara keduanya. Adegan siang hari secara manual berwarna putih seimbang untuk memberi abu netral, namun kamera tertinggal dalam pengaturan Otomatis untuk tes cahaya rendah. File mentah secara manual berwarna putih seimbang. Kami menawarkan tiga ukuran tampilan yang berbeda ‘Penuh’, ‘Cetak’, dan ‘Comp’, dengan perbandingan dua penawaran ‘normal’ yang terakhir dengan menggunakan ukuran tampilan yang sesuai. Pilihan ‘Comp’ memilih resolusi tertinggi yang tersedia untuk kamera yang dibandingkan.

Gambar JPEG ditembak pada pengaturan default, sedangkan file Raw dikonversi menggunakan proses standar di Adobe Camera Raw.