Kebenaran mengenai paper cup kopi konvensional

Cetak Paper Cup

Problem kesehatan :
Bisphenol A (BPA)
Waktu dipakai jadi resin, BPA terlebih buat product plastik, seperti lensa kacamata serta DVD. Hal semacam ini juga diketemukan di banyak product kertas, termasuk juga paper cup. BPA temukan jalan ke paper cup, baik karna jalur produksi paper cup memakai sisi resin-resin BPA.
Menurut Journal of American Medical Association, BPA berkaitan dengan penambahan resiko penyakit jantung, diabetes serta problem hati. Sesungguhnya, BPA demikian umum, tes tunjukkan sinyal tanda BPA pada darah manusia serta air susu ibu. Paper Cup kertas yang terbuat dari kertas daur ulang mempunyai konsentrasi BPA yang lebih tinggi.
Polistiren serta Leaching
Polystyrene dipakai untuk menghidangkan cairan panas seperti kopi atau sup karna mengisolasi cairan serta tetaplah dingin dibagian luar hingga peminum akan tidak membakar tangannya. Sayangnya, cairan panas atau pemakaian microwave bisa mengakibatkan styrofoam meleleh atau rusak, mengakibatkan bahan kimia benzena serta stirena meleleh kedalam cairan di dalamnya. Orang yang minum cairan itu pada gilirannya menelan bahan kimia, yang bisa mengakibatkan problem kesehatan.
Bahan kimia yang diketemukan di Styrofoam adalah karsinogen yang mungkin saja serta bisa berperan pada beragam type kanker termasuk juga kanker payudara serta prostat. Kanker bukanlah hanya satu problem kesehatan yang berkaitan dengan polystyrene. Styrene dapat mengikuti sifat hormon estrogen wanita serta mengakibatkan problem tiroid dan ketidakteraturan menstruasi. Paparan styrene yang terlalu berlebih dapat juga memengaruhi system saraf pusat seorang, yang menyebabkan kelelahan umum, sakit kepala, depresi serta problem ginjal. Dampak beda dari paparan stirena mencakup iritasi kulit serta mata, problem gastrointestinal, kandungan hemoglobin serta platelet yang rendah, serta kelainan pada kromosom serta system limfatik.
Melamin
Paper cup kopi umum seringkali dilapis dengan zat pelindung. Cetak Paper Cup ini kuat di buat serta direkatkan pada jahitannya. Sayangnya, lem yang dipakai untuk menahan paper cup ini berbarengan larut beberapa waktu kopi dicurahkan kedalam paper cup, melepas beberapa toksin, seperti melamin, kedalam kopi. Sesaat dosis tunggal melamin berisiko rendah, tes pada tikus sudah tunjukkan kalau penambahan paparan mengakibatkan penambahan menambahkan berat tubuh, diare, batu kandung kemih serta bahkan juga endapan kanker.
Paper Cup kertas wax
Waxed paper cups tidak dapat didaur ulang dalam makna harfiah kata. Argumen mereka tidak bisa didaur ulang seperti koran atau majalah Anda adalah dilapis lilin parafin. Type lilin adalah product berbasiskan minyak bumi. Menurut Earth911. com, kertas daur ulang memerlukan air, serta memberikan reruntuhan sistem minyak.

Problem lingkungan :
Paper Cup styrofoam – polystyrene terbuat dari minyak bumi, sumber daya tidak paling barukan, serta sistem pembuatan polystyrene mencemari udara. Sebagian pabrik daur ulang mempunyai tehnologi untuk mendaur ulang polistiren. Paper Cup serta wadah yang terbuat berbahan sintetis ini susah untuk didaur ulang. Mereka mesti dilelehkan dengan memakai perlengkapan yang pas, yang beberapa besar sarana daur ulang tak ada.
Diprediksikan diperlukan beberapa ratus th. supaya polystyrene membusuk tetapi tidak sempat terurai hingga cuma jadi partikel yang lebih kecil. Sebagian ilmuwan yakin menghasilkan styrofoam pancarkan ozon ke atmosfer pada tingkat yg tidak aman. Styrofoam tidak cuma ancaman mungkin untuk manusia, tapi juga punya potensi membahayakan lingkungan
Paper Cup kertas umum – tidak bisa terurai dengan hayati seperti yang dipikirkan orang. Dibutuhkan lebih dari 20 th. untuk secangkir kopi kertas standard untuk mogok ditempat pembuangan akhir yang ciri khas. Paper Cup kertas juga memerlukan semakin banyak bahan baku, daya serta uang untuk di produksi.
Susunan dalam dari paper cup kopi umum polietilena di buat dengan bahan kimia petro yg tidak sempat terurai. Waktu paper cup membusuk, polietilena melepas metana – gas tempat tinggal kaca 23 kali lebih jelek dari pada karbon dioksida, menurut Environmental Defense Fund.
Paper Cup kopi kertas sekali gunakan yang diketemukan di banyak kedai kopi komersial terbuat dari kertas karton perawan 100 %. Ini bermakna serat yang dipakai untuk buat kertas tidak didaur ulang serta sudah dikelantang dengan bahan kimia untuk menyingkirkan pigmen alami dari bubur kertas.
Lebih dari 6, 5 juta pohon dibunuh tiap-tiap th. untuk menghasilkan lebih dari 16 miliar paper cup kopi kertas yang dipakai orang Amerika. Pohon-pohon menyerap karbon dioksida, hasilkan oksigen serta menyaring air tanah ; mereka tidak bisa sekali lagi menggerakkan peranannya waktu di keluarkan dari ekosistem.
Daur ulang – Daur ulang komersial tidak dapat melepas lem di paper cup kertas umum, hingga mustahil mendaur ulangnya. Lilin yang menutupi paper cup kertas jadi parah problem, memberikan susunan tidak terputus yang lain ke paper cup.