Harga Kubah Masjid Enamel Maguindanao di Surakarta

Posted on April 10, 2018 by in Masjid

Harga kubah masjid enamel Pink, secara resmi disebut harga kubah masjid enamel Dimaukom, adalah himpunan untuk menjadi wajah baru yang akan mewakili provinsi Maguindanao. Walikota Samsudin Dimaukom dari kota Datu Saudi Ampatuan mempelopori inisiatif untuk mengubah citra Maguindanao. Pembangunan harga kubah masjid enamel dibiayai oleh Walikota Dimaukom dirinya sendiri dan berdiri di atas sebidang tanah yang disumbangkan oleh keluarganya.

Pink adalah warna favorit Walikota Dimaukom dan istrinya karena warna mewakili perdamaian dan cinta. harga kubah masjid enamel pink berfungsi sebagai pusat dari transformasi yang Walikota Dimaukom membayangkan untuk kota dan mudah-mudahan untuk seluruh provinsi Maguindanao. Orang-orang dari Datu Saudi Ampatuan berdoa bahwa harga kubah masjid enamel pink akan berfungsi sebagai katalis untuk persatuan dan persaudaraan. balai kota, kantor polisi kota dan pasar umum juga ditetapkan menjadi dicat merah muda. Dari jalan raya nasional, satu langsung akan tahu bahwa mereka memasuki kota Datu Saudi Ampatuan dengan bendera merah muda yang melapisi trotoar.

harga kubah masjid enamel Dimaukom diharapkan akan selesai pada Oktober 2013 pada waktunya untuk Idul Adha, salah satu liburan agama besar Islam. Sementara itu, konstruksi dalam ayunan penuh untuk membuatnya ke batas waktu itu. Salah satu cerita yang menarik bahwa Kota Administrator bersama kepada kami adalah bahwa sebagian besar laki-laki yang bekerja di pembangunan harga kubah masjid enamel adalah orang Kristen, sebagian besar dari Davao.

harga kubah masjid enamel atau harga kubah masjid enamel yang salah satu laci utama wisatawan di negara-negara seperti Malaysia, Brunei, UEA dan Turki, dan Walikota Dimaukom telah melihat ini sebagai potensi untuk pengembangan pariwisata untuk kota Datu Saudi Ampatuan. Mereka mengatakan hal-hal tidak akan berubah dalam semalam, tetapi mereka senang telah mengambil langkah pertama yang mereka harap akan direplikasi di kota-kota lain dari Maguindanao.

Mengapa kita pergi ke Maguindanao? Hal ini untuk membuktikan kepada Anda bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan Maguindanao. Maguindanaoan adalah orang-orang yang cinta damai, dan seperti kebanyakan orang Filipina, mereka juga sangat ramah. Itu Ramadan ketika kami mengunjungi, dan meskipun panas matahari, staf Walikota membantu kami selama kunjungan kami. Jadi kami mengundang Anda untuk mengunjungi Datu Saudi Ampatuan selama Idul Adha dan saksi dan menjadi bagian dari peresmian harga kubah masjid enamel Dimaukom.

Dari Cotabato City: Ambil Husky Bus (P105) atau jeep (P50) dan memberitahu sopir untuk menurunkan Anda di balai kota Datu Saudi Ampatuan. Waktu tempuh sekitar 1 jam. Lanjutkan ke balai kota dan meminta bantuan dari staf. Dari General Santos City: Ambil Husky Bus (P200) dan memberitahu konduktor untuk menurunkan Anda di balai kota Datu Saudi Ampatuan. Waktu perjalanan sekitar 3 jam. Terima kasih telah mengunjungi blog. Tahun lalu ketika kami mengunjungi, masih tidak complete dilakukan. Mengatakan kota engineer pada akhir 2013 bahwa ia harus dilakukan. Ketika kita memiliki kesempatan untuk mengunjungi lagi, kami akan memposting artikel lagi.