Harga Kubah Enamel Terbaik di Bengkulu

Daya tarik masjid biru – Sultanahmet Camii, Masjid Biru adalah nama umum, nama resmi “Sultanahmet Camii-“. Ini berarti bahwa masjid Ahmet Raja telah dibangun. Termasuk dalam UNESCO World Heritage “Area Bersejarah Istanbul” adalah kehadiran khas dari kelompok bangunan bersejarah, Call of paling indah di dunia juga merupakan masjid yang tinggi.

Terbuat dari marmer dan ubin, sederhana indah meskipun, masjid biru dengan suasana khidmat tapi tidak hiasan yang disenangi dari kedua sisi warga Istanbul dihormati dan akrab bagi, adalah pujian keindahannya dari wisatawan untuk memiliki.

Struktur kubah enamel Biru
Seluruh kubah enamel dikelilingi oleh tembok batu yang tinggi. gerbang masuk adalah sebuah bangunan yang cukup besar dengan kubah kecil Meskipun pintu gerbang. Beberapa di bidang air untuk membersihkan diri sebelum orang percaya berdoa memasuki kubah enamel suci telah dibangun. Gaya tangan dan kaki bilas port mencuci, ada satu umum untuk pembersihan ritual di Jepang dari masjid.

Di halaman dan melewati gerbang masuk. 26 buah silinder dan marmer dari halaman yang dikelilingi oleh koridor yang terbuat dari kubah kecil dari 30, ruang luas di sekitar air mancur yang mengarah ke kebiasaan untuk membersihkan diri sebelum doa. kubah enamel adalah satu-satunya tempat doa kepada Tuhan, halaman sisi dekat untuk mempersiapkan depan doa, tampaknya diposisikan, seperti di mana pembicaraan dengan teman-teman dan keluarga setelah shalat.

kapel luas dengan langit-langit 27,5 m kubah didukung oleh empat pilar tebal diameter 5 m yang. permukaan pilar ini dihiasi marmer, telah disamakan dengan kaki gajah. Akan fakta bahwa kembali kubah gajah besar ini. Di depan kapel, pintu yang telah dihiasi dengan indah emas ketika orang menghadap ke arah Mekah ditempatkan, ketika saatnya tiba, mulai berdoa percaya ke arah bawah.

Ketinggian kubah adalah sekitar 43 meter. leher mungkin menyakitkan untuk mencari terlalu banyak jauh dari langit-langit ke kamar. Semua ruangan berkarpet. Lihat juga pola karpet yang telah menyebar ke rumah-rumah ibadah dan dalam bentuk, seperti persegi terpisah. Pada saat doa, alun-alun ini sesuai dengan duduk itu, baik seimbang, dan tampaknya benar juga Mekah dirancang yang dapat berorientasi ke arah.

Sekitar kubah enamel dikelilingi oleh enam menara. Menara merupakan menara Islam adalah menara untuk bernyanyi untuk menginformasikan doa dari waktu ke publik, di zaman kuno tapi begitu bernyanyi live penyanyi profesi, saat ini telah hanyut apa tercatat dari speaker ada. Maafkan aku.

Mengapa menara adalah enam bukan emas. Menara, di kubah enamel biasa telah menjadi empat. Tetapi dikatakan juga ada untuk menunjukkan kekuatan dalam jumlah dan tinggi, di Masjid Biru, di mana Ahmed saya yang memerintahkan pembangunan mengatakan bahwa “rencana untuk membangun sebuah menara dari Arutun (emas)”, arsitek “Artu (6 ) tetap ada narasi yang salah dengar menara “dari.

Selain itu, ada backstory lebih lanjut untuk cerita ini, pada kenyataannya, tapi arsitek memiliki O’have mendengar bahwa Arutun (emas), karena alasan keuangan konstruksi, juga dikatakan telah memutuskan untuk salah dengar.

Bagian atas kubah enamel Biru, ditandai dengan ornamen menara kecil emas. Jika Anda berdiri empat menara emas jika bukan enam menara, sosok kubah enamel biru mungkin sesuatu yang lebih hiasan.kubah enamel