Gunakan Cuaca Sengsara untuk Keunggulan Anda, di Foto-foto

Posted on August 12, 2017 by in Tips

Gunakan Cuaca Sengsara untuk Keunggulan Anda, di Foto-foto

Sebagai fotografer, kita cenderung memantau kondisi cuaca sebelum memutuskan untuk menembak di luar rumah pada hari tertentu. Setelah menginvestasikan ribuan dolar untuk kamera dan lensa, kami bertekad untuk melindungi perlengkapan kami dengan segala cara. Tapi jika Anda benar-benar berpikir bahwa hujan atau salju adalah halangan untuk keluar rumah dan membangun portofolio itu, sebaiknya Anda berpikir lagi!

Hujan, salju, langit yang mendung bdmaster, dan bahkan cahaya siang hari yang keras dapat menawarkan banyak kesempatan untuk menciptakan foto-foto luar biasa-dengan perlengkapan dan latihan pelindung yang tepat. Sudah waktunya untuk hening dorongan untuk tinggal di dalam rumah selama cuaca buruk dan keluar sana dan membuat beberapa foto yang luar biasa sebagai gantinya.

Salju

Salju bisa menjadi ajaib untuk dipotret. Namun, bagi banyak pemula, ini bisa menjadi gangguan untuk ditangkap secara akurat karena pengaturan white balance yang buruk. Kamera tanpa bantuan melihat salju setinggi 18 persen. Untuk mengatasi hal ini, gunakan pengaturan mode manual saat memotret adegan salju dan berlebih-lebihan dengan 1-½ sampai 2 berhenti untuk menjaga agar semua warna putih cerah indah. Anda dapat melakukan penyesuaian lebih lanjut dalam pasca produksi, jika diperlukan. Jika Anda memotret dalam mode otomatis, gunakan kompensasi pencahayaan dan tingkatkan eksposur Anda dengan jumlah yang sama.

Kondisi bersalju bisa terlihat luar biasa dalam gambar hitam-putih. Untuk tambahan yang menakjubkan, mintalah seorang teman memegang payung polos untuk menambahkan bentuk yang gelap ke tempat kejadian.

Selain jalur putih yang tak tersentuh, salah satu aspek paling mencolok dari pemandangan salju adalah selembar salju yang menutupi benda acak sehari-hari, seperti berlapis-lapis di atas sepeda atau deretan pohon, seperti gambar di bawah ini. Ini bisa menambah keajaiban fotografi salju.

Salah satu tantangan utama dari kondisi bersalju adalah pilek, yang memerlukan sarung tangan, namun ini bisa menimbulkan masalah saat menyetel kontrol kamera Anda atau menekan tombol rana. Untungnya, ada model bergaya namun fungsional hanya untuk tujuan ini-Rucpac Professional Tech Gloves for Photographers. Pegangan tangan karet membuat mudah digunakan saat mengoperasikan DSLR atau kamera digital lainnya. Mereka juga kompatibel dengan layar sentuh.

Perhatian lainnya adalah baterai kamera cenderung menguras lebih cepat dalam cuaca dingin. Untuk mengatasi hal ini, jauhkan baterai Anda dengan kemasannya pada orang Anda dan tambahkan lapisan tambahan padding dengan menahannya di kantong. ThinkTank memiliki solusi hebat untuk penyimpanan baterai, seperti ThinkTank DSLR Battery Holder 2, yang akan menampung dua baterai kamera di dalam kantung pengait dan loop yang diamankan. Untuk menyalakan lampu kilat dan aksesori kamera lainnya, ThinkTank menjadikan ThinkTank Photo 8 AA Battery Holder, yang bisa menampung hingga delapan baterai AA di dalam wadah mirip dompet.