Cara Memulai Exchange 1031

Posted on October 12, 2017 by in Tips

Cara Memulai Exchange 1031

Jika Anda ingin menunda pajak capital gain Anda, pertukaran 1031 bisa menjadi cara untuk melakukan hal ini saat membeli properti baru. Ada beberapa langkah yang harus diikuti jika Anda ingin memulai pertukaran 1031.

Pertama-tama, Anda harus memiliki real estat yang memenuhi syarat untuk pertukaran. Investasi real estat atau real estat yang dimiliki bisnis Anda berdua memenuhi syarat untuk 1031 pertukaran. Sebaiknya konsultasikan dengan akuntan sebelum terlibat dalam proses ini sehingga Anda yakin bahwa Anda bertukar properti yang sesuai.Advokat Pajak juga membantu ribuan orang dengan masalah pajak mereka dan membantu memperbaiki masalah mereka dengan solusi terbaik.

Selanjutnya, Anda perlu mencari pembeli dan perantara yang berkualitas. Jangan membuat kesalahan dengan berfokus hanya pada menemukan pembeli konsultan pajak jakarta. Begitu Anda menemukan seseorang untuk membeli, Anda harus memiliki perantara yang mengantre untuk menerima dana atas nama Anda atau Anda bisa kehilangan keuntungan dari pertukaran 1031 tersebut. Setelah Anda mengidentifikasi pembeli, buat konsep perjanjian pembelian dan penjualan. Penting untuk memberi tahu pembeli bahwa ini adalah pertukaran 1031, dan Anda harus meminta dokumen Anda ditinjau oleh pengacara untuk memastikan bahwa persyaratan penjualan itu jelas, seperti yang akan Anda lakukan pada transaksi real estat.

Langkah selanjutnya adalah menemukan perusahaan penutup yang sudah familiar dengan 1.031 bursa. Setelah ini, Anda harus menjadwalkan waktu untuk bertemu dengan perantara Anda yang berkualitas. Mudah-mudahan, Anda telah melakukan penelitian dan memilih perantara dengan integritas sejak dini. Pastikan Anda sudah jelas mengenai tenggat waktu yang harus Anda ikuti agar transaksinya digolongkan sebagai pertukaran 1031. Anda memiliki waktu 45 hari untuk mengidentifikasi properti pengganti Anda. Anda juga memiliki 180 hari untuk menutup properti pengganti.Tapi bagaimana cara menumpuk biaya tenaga kerja untuk memproses permintaan proaktif – sesuatu yang tidak pernah dilakukan IRS dengan sangat efisien dalam situasi apapun – dan menjawab pertanyaan dari pelaksana yang menunggu untuk menutup perkebunan mereka Tidak terlalu baik, kemungkinan besar.

Langkah terakhir Anda adalah menutup properti pengganti. Inilah sebabnya mengapa berkonsultasi dengan akuntan dan pengacara real estat Anda, bersamaan dengan memilih perantara berkualitas yang berpengalaman, sangat penting. Mudah sekali untuk melewatkan detail kecil yang bisa menempatkan klasifikasi transaksi Anda sebagai pertukaran 1031 dalam bahaya. Yang jelas sejak awal dan bekerja dengan tim profesional untuk mendapatkan keuntungan dari kelancaran transaksi dapat memberi banyak manfaat bagi Anda. Prosesnya dibuat jauh lebih mudah bila Anda tahu apa yang diharapkan dan kapan Anda dipandu melalui proses untuk mematuhi tenggat waktu. Bila dilakukan dengan benar, pertukaran 1031 dapat menjadi penting untuk membantu Anda menunda keuntungan modal atas transaksi Anda.