5 Cara Gabungkan Living Room and Kitchen

Posted on August 1, 2017 by in Rumah

5 Cara Gabungkan Living Room and Kitchen

Anda tidak bisa mengatakan bahwa tidak ada lagi konsep ruang tamu yang terpisah dari dapur, ruang tamu tidak lagi dapat terstruktur untuk mengakomodasi orang-orang yang masih suka menikmati memasak yang lama dan menyambut tamu di ruang perwakilan, tapi pasti tren perumahan saat akan ke arah lain. Hal ini semakin umum untuk memiliki ruang tamu bersedia untuk membuka rencana, dengan ruang tamu total kesinambungan dengan dapur dan ruang makan. Hal ini jelas menimbulkan masalah lain, misalnya bagaimana mengintegrasikan ruang Gaya dan mebel. Ada beberapa trik yang bisa Anda terapkan … mari kita melihat mereka bersama-sama!

Warna untuk menyatukan ruang

Dengan menyatukan dapur dan ruang tamu, ada kebutuhan juga untuk membuat unit dalam hal gaya dan tentu ini dapat dilakukan lebih mudah dengan penggunaan warna yang sama. Dengan menciptakan homogenitas dalam hal warna, akan ada lebih banyak konsistensi dalam hal estetika.

sentuhan hidup untuk mengintegrasikan berbagai daerah

Jika Anda memiliki furnitur yang lebih bervariasi, seperti dalam kasus ini, mungkin akan membantu untuk menggunakan elemen yang signifikan dalam warna-warna cerah, didistribusikan di sekitar ruang terbuka. Sebagai contoh, Anda dapat memilih warna seperti api merah dan pergi mencari furnitur dan aksesori untuk menempatkan kedua ruang tamu dan di dapur, sehingga Anda memiliki panggilan antara lingkungan yang berbeda.

bahan yang sama digunakan dalam cara yang berbeda

Unsur pemersatu lain, selain warna, mungkin penggunaan bahan. Opsi ini memberikan banyak kemungkinan dan memungkinkan untuk mengingat, misalnya, berbagai lapisan, atau untuk memilih furnitur atau benda-benda dekoratif yang sama, seperti bahan.

Integrasi tetapi dengan privasi

Sebuah cara menghubungkan dapur dan ruang tamu adalah melalui penciptaan ruang transisi, yang merupakan transisi bertahap dari satu lingkungan yang lain. Secara khusus, ruang ini bisa menjadi pulau, semenanjung dapur, atau, seperti pada gambar, hanya rak, yang berfungsi sebagai permukaan dukungan untuk dapat mungkin minum segelas anggur kenyamanan, pada saat persiapan makanan . Dengan cara ini adalah memfasilitasi komunikasi antara berbagai ruang dan menciptakan lingkungan informal dan santai.

bukaan besar yang membingkai ruang

Jika dapur awalnya dipisahkan dari hidup atau ruang makan, Anda juga dapat memperluas pembukaan di dinding, tanpa itu menjadi benar-benar dibongkar. Dengan cara ini hubungan antara berbagai ruang akan total dan dapur akan dibingkai sebagai dalam pembukaan ini, menciptakan efek yang menyenangkan. Kemudian mereka dapat dibuat dari retrievals, untuk tingkat berwarna dan material, seperti yang kita katakan sebelumnya.

Veranda dengan dapur

Proyek lain untuk beranda elegan, dengan atap kayu ringan dan besar dan mengambil dengan sarapan bar dengan bangku yang tinggi, yang didedikasikan untuk dapur luar yang menghadap ke ruang makan.